Thursday 1 March 2012

Hingga Akhir Waktu ku Tetap Mencintaimu

Tak apa jika langitku kelabu sore ini
Jika Gerimisku jatuh saat ini
Jika malamku penuh dengan Badai,

Aku Baik-Baik Saja
Ku hanya ingin sendiri
hanya ingin habiskan rasa ini
hanya ingin Lukiskan senyummu dalam sepi,

Tak apa jika ku menangis saat ini,
jika rindukanmu amat dalam dan perih
Jika harapanku ada dan nanti,

Aku baik-baik saja
ku hanya ingin kau mengerti
ini yang ku rasa dan takkan ku ingkari,

ku hanya ingin sendiri
Diam, mengunci bibirku dan sendiri

Ini paradeku, ini lintasanku tentangmu yang takkan pernah ku
mengerti
Ini ruangku, ini persimpanganku dan semua tetap tentangmu,
ini hatiku, kepinganku, tiadamu, sunyi,

Tak apa jika ku menangis saat ini,
untukmu yang ku sayangi
untuk sebuah rotasi....
untuk kita, kau, aku dan kini
untuk sebuah alasan yang tak pernah ku pahami,

Dan aku akan baik-baik saja
ku rindu padamu, hanya itu
kusayang padamu, tidak karena kau
ini aku, ini rasaku
ini cintaku, jika tidak kau, tidak pula aku
jadi biarkan diriku sendiri malam ini

Tak apa jika ku menangis, karena ku masih punya hati
tuk merasa, tuk meminta, tuk memberi, tuk berharap,
tuk mencinta dirimu..
itu saja,, dan cukup untuk ku..
Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment