Sunday 18 March 2012

Akupun Ingin Punya Cinta

Akupun mengeja pesan rindumu

Saat bayu hantarkan kabut dipelataran

pagi

Mencumbu hijau daun daun ditampias

mentari


Akupun tau kau menitipkan cinta

Dikerumunan kupu kupu yang terbang

dipucuk pucuk ranting bunga

Yang merekah indah


Akupun Selalu mengeja dengan bulir bulir

haru sukmamu

Tentangku yang takut kehilangan


Akupun punya cinta sepertimu

Dan akupun sangat mengerti

Alam ini begitu indah dan bahagia

Karna punya cinta


Ajari aku mencintaimu

Juga ajari aku

Membuat bintik bintik pelangi

Menjadi satu keindahan direlung relung

rindu kita


Jangan pernah bosan mengajari aku

Tentang cinta yang begitu banyak makna

yang masih tak kumengerti


Jangan pernah tinggalkan aku

Ketika aku salah menilai cinta

Meski renta ini membalutku

Akupun belum merasa pintar tuk

menerjemahkan cinta dengan

Keutuhan Selain Cinta Kepada-NYA


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment